Selasa, 31 Mei 2016

438 TUHAN S’LALU PIMPIN AKU

3/4
1#=G
438  TUHAN S’LALU PIMPIN AKU

1/3
Tuhan s’lalu pimpin aku
Pada jalan yang lurus
Bagaimana boleh aku
Sangkal Tuhan yang tulus?
Damai surga, hidup suci 
Oleh iman pada-Mu 
Penghiburan dalam susah  
Kar’na Yesus sertaku
Penghiburan dalam susah
Kar’na Yesus sertaku

2/3
Tuhan s’lalu pimpin aku
Dalam perjalananku
Lepaskan dari bahaya
Dan b’ri roti padaku
Meski takut aku rasa 
Dan lemahlah jiwaku
Air hidup dib’rikan-Nya
Memuaskan jiwaku
Air hidup dib’rikan-Nya
Memuaskan jiwaku

3/3
Tuhan s’lalu pimpin aku
Aku rasa kasih-Nya
Nanti k’lak di neg’ri baru
Aku hidup s’lamanya
Dalam surga, neg’ri suci,
Dengan lagu yang merdu
Aku s’lalu akan nyanyi
Tuhan sudah pimpinku
Aku s’lalu akan nyanyi
Tuhan sudah pimpinku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar