Minggu, 22 Mei 2016

391 AKU SUKA C’RITAKAN

4/4
1#=G
391  AKU SUKA C’RITAKAN

1/4
Aku suka c’ritakan yang ada di surga
Yang penuh kemuliaan hal kashnya Tuhan
Aku suka c’ritakan kar’na benar itu
Yang sungguh menyenangkan sepenuh hatiku

Ref:
Aku suka c’ritakan 
Serta puji nama-Nya
Aku suka masyhurkan
Yesus dan kasih-Nya 

2/4 
Aku suka c’ritakan kabar yang terindah
Yang b’rikan kesukaan lebih dari dunia
Aku suka c’ritakan yang buat ku ceria
Padamu ku kabarkan dan pada dunia

3/4 
Aku suka c’ritakan kabar dari surga
Yang b’rikan kemenangan atas s’gala dosa
Aku suka c’ritakan kar’na banyak orang
Yang suka mendengarkan kabar yang b’rikan trang

4/4
Aku suka c’ritakan pada yang b’lum dengar
Yang rindu mendengarkan kabar Injil benar
Dan k’lak di dalam surga ku akan nyanyikan
Kisah Yesus yang indah yang ku t’lah masyhurkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar