Rabu, 09 Maret 2016

147 YESUS HARTA YANG TERINDAH

6/8
1#=G
147  YESUS HARTA YANG TERINDAH

1/4
Yesus harta yang terindah, 
Hidup dan sukaku
Kekuatan dib’rikan-Nya 
Hingga aku teguh
Dalam duka dihibur-Nya
Dalam lemah dikuatkan-Nya
Ku tak susah kar’na Yesus Temanku

2/4
Yesus harta yang terindah, 
Sahabat yang setia
Aku datang kepada-Nya 
Dan berkat ku t’rima
Sinar dan Hujan dibri-Nya 
Tuaianku pun berlimpah
Ku tak bimbang kar’na Yesus Temanku

3/4
Yesus harta yang terindah, 
Ku yakin pada-Nya
Aku takkan sangkal Dia 
Sahabat setia
Ku ikut Dia s’lamanya
Siang malam dijaga-Nya
Ikut Dia kar’na Yesus Temanku

4/4
Yesus harta yang terindah 
Yang lain tiada lagi
Aku percaya pada-Nya 
Hingga akhir nanti
Aku hidup bersama Dia
Hidup yang indah s’lamanya
Hidup kekal kar’na Yesus Temanku

1 komentar:

  1. Amen. It is true that Yesus adalah harta yG TERINDAH. Blessings.

    BalasHapus