Rabu, 09 Maret 2016

131 RENUNGKANLAH TUHAN

4/4
b=Eb
131  RENUNGKANLAH TUHAN

1/5
Renungkan saat Tuhan disalib
Renungkan saat Tuhan disalib
O! Sering aku merasa gentar, gentar, gentar
Renungkan Tuhan yang t’lah disalib

2/5
Renungkan saat Tuhan dipaku
Renungkan saat Tuhan dipaku
O! Sering aku merasa gentar, gentar, gentar
Renungkan Tuhan yang t’lah dipaku

3/5
Renungkan saat Tuhan ditikam
Renungkan saat Tuhan ditikam
O! Sering aku merasa gentar, gentar, gentar
Renungkan Tuhan yang t’lah ditikam

4/5
Renungkan surya yang tak bersinar
Renungkan surya yang tak bersinar
O! Sering aku merasa gentar, gentar, gentar
Renungkan surya yang tak bersinar

5/5
Renungkan saat Tuhan dikubur
Renungkan saat Tuhan dikubur
O! Sering aku merasa gentar, gentar, gentar
Renungkan Tuhan yang t’lah dikubur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar